Wakil Bupati PangandaranTerima Kunjungan Kerja Rombongan

    Wakil Bupati PangandaranTerima Kunjungan Kerja Rombongan

    PANGANDARAN JAWA BARAT - Kami menerima kunjungan kerja rombongan Dandenpom III/2 Garut yang dipimpin olehLetkol CPM.(K) Wiana Hasanah, " kata wakil bupati pangandaran H. Ujang Endin Indrawan SH.Msi, di sela kunjungannya di lokasi rencana pembangunan Sub Denpom PM pangandaran, bertempat di karangkamojing desa ciliang kecamatsn parigi, Kamis (03/02/2022)

    Dikatakannya bahwa, kami bersama-sama rombonga meninjau  lokasi dimana akan dibangun Sub Denpom TNI AD Pangandaran yang tempatnya di Blok Karang Kamojing Desa Ciliang Kecamatan parigi kabupaten pangandaran.

    Kedatangan Dansub Denpom ke pangandaran dalam rangka kunjungan kerja untuk memastikan tanah yang untuk pembangun Sub Denpom Polisi Militer pangandaran.

    Kami bersama rombongan berangkat untuk menunjukan dimana tepatnya lokasi tetsebut, " kata Ujang Endin.

    Menurut wabup , memang, sebelumnya pemkab pangandaran telah menyiapkan tanah untuk pembangunan Sub-denpom Pangandarini dengan luas lahan kurang lebih 2000 M2, dan itu tanah negara yang dimohon untuk pembangunan Sub denpom TNI AD.

    Terkait sertifikatnya masih dalam proses pengurusan dan bilamana sudah selesai akan langsung diserahkannya, " tandas Wabup

    Lanjut Wabup, menurut Pak Wiana Hasanah, apabila tanah tersebut sudah resmi dihibahkan, itu akan langsung dibangun yang anggarannya bersumber dari Denpom Tni AD.

    Intinya, pihak pemkab pangandaran hanya menyiapkan tanahnya. Seperti apa yang telah dilaksanakan kepada instansi pertikal lainnya  misal kepada Kodim juga kepada polres.

    Ya, karena kabupaten  pangandaran ini memiliki obyek wisata komplit dengan banyaknya kunjungan baik wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara, kami berharap bahwa, dengan lengkapnya instansi vertikal ini" nantinya kebutuhan masyarakat dan wisataanbisa ter kordinasikan dan terlayani dengan maximal, " sebutnya. ( Anton AS)

    Pangandaran jawa barat
    Anton atong sugandhi

    Anton atong sugandhi

    Artikel Sebelumnya

    H.Oleh Soleh: Guru Honorer Adalah Pahlawan,...

    Artikel Berikutnya

    Amin

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Satgas Medis Pam VVIP Jamin Kesehatan Peserta KTT World Water Forum Ke-10
    UKT Melejit, Mahasiswa Menjerit, Mencapai Generasi Emas 2045 Sulit
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK

    Ikuti Kami